Dimensi Tentang Kita

 Dimensi Tentang Kita


Jagatku sebelum kau datang adalah sebuah stagnasi

Aku tak paham dimana indahnya kalimat dalam larik puisi

Aku tak hafal secercah warnah dalam pelangi

Aku tak tahu bagaimana caranya mencintai


Hari-hariku hanya berisi kumpulan tugas sekolah

Hingga aku lupa bahwa manusia mempunyai rasa lelah

Aku tak sadar bila bumi punya tanah

Aku tak percaya jika mobil butuh bahan bakar agar tetap bisa melangkah


Dan kemudian kau datang…


Kau menjadi orang yang membombardir jagat rayaku

Dengan cara indahmu kau mulai membangkitkanku

Seketika aku merasa terangkat dari jurang hidupku

Kau memintaku untuk mensyukuri semua yang telah berlalu


Sekarang izinkanku mengukir segumpal cerita

Mengabadikan sebuah kenangan yang tak pernah ku lupa

Mengingatkanku akan senyummu yang mengalahkan manisnya gula

Mendokumentasikan bahwa aku dan kau pernah menjadi kita



Untuk melihat yang lain, Klik disini

Komentar